Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:26

POLRES SITUBONDO BERDUKA, AKBP ANDI SINJAYA PIMPIN UPACARA PERSEMAYAMAN DAN PEMAKAMAN IPTU H. MOH. ARIF

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

matarajawali.net-SITUBONDO; Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. memimpin upacara persemayaman dan pemakaman jenazah Iptu H. Moh. Arif, SAG,M.PDi di kediaman almarhum desa Kedungdowo kecamatan Arjasa kabupaten Situbondo, Minggu (26/9/2022) siang

Iptu H. Moh. Arif sehari-hari bertugas sebagai Kasubbagrenprograr Bagren Polres Situbondo. Almarhum mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso pukul 06.00 Wib karena sakit. Beliau meninggal dunia pada usia 57 tahun.

Upacara pemakaman berlangsung dengan khidmat dilakukan secara kedinasan Kepolisian Republik Indonesia yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Situbondo.

Dalam amanatnya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya untuk mendahului menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Almarhum adalah anggota Polri yang sudah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara sebagai Bhayangkara untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Situbondo turut berbelasungkawa atas wafatnya Iptu H. Moh. Arif, SAG,M.PDi. Semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT” ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan jenazah menuju tempat pemakaman umum (TPU) desa Kedungdowo kecamatan Arjasa kabupaten Situbondo untuk melaksanakan upacara pemakaman jenazah secara kedinasan.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 17:17
Berita Serupa