Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:31

Lurah Bumiayu Ferry Irawan S.Kom : “Bersih Desa kelurahan Bumiayu Merupakan Tradisi Dan Budaya Masyarakat Yang Perlu Dilestarikan”

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Malangkota; pelaksanaaqn pengajian umum untuk penutupan serangkaian acara bersih desa di kelurahan Bumiayu kegiatan ini dilaksakan pada tanggal (11/09/2022).

Kegiatan ini di hadiri lsecara langsung oleh Kepala Kelurahan Bumiayu Ferry Irawan, S.Kom yang kebetulan baru saja dilantik sebagai Kepala Kelurahan Bumiayu . Kegiatan ini adalah bentuk untuk melestarikan tradisi dan budaya masyarakat secara  turun temurun. Di dalam sambutan Ferry Irawan mnyampaikan rasa syukur dan terimaksih untuk partisipasi dari semua aspek masyarakat khusus nya warga kelurahan Bumiayu.

“saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua aspek masyarakat yang sudah bersedia atas terselenggarah nya acara ini khusus nya untuk warga kelurahan  Bumiayu”ujar Ferry Irawan Kepala Kelurahan Bumiayu.

Dalam kesempatan ini beliau selaku lurah juga mengharapkan bahwa untuk acara bersih desa ini tidak berhenti di tahun ini saja melainkan harus terus di selenggarakan setiap tahun nya.bahkan dari pihak warga bumiayu juga membuat surat Mou yang berisikan siapapun lurah bumiayu akan terus melaksanakan acara bersih desa ini.

“saya berharap bersih desa ini bisa di laksankan setiap tahun,dan kita juga sudah menandatangi Mou yang di saksikan setai Rw,tokoh masyarakat dan alim ulama”ujar beliau saat di wawancarai oleh tim mata rajawali.(aji)

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 23:55
Berita Serupa