Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:43

Kegiatan Bersih Desa Kelurahan Bumiayau Kota Malang Di Awali Tabur Bunga Di Makam KH. Parseh Dan KH. Ali Jaya

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-Malangkota; kegiatan bersih desa wilayah Bumiayu malang dilaksakan (11/09) secara khidmat. Kegiatan ini dihadiri banyak sekali tokoh masyaakat dan tokoh Agama,selain itu juga dihadir seluruh jajaran staf kelurahan Bumiayu.

Acara kali ini dikemas dalam suasana yang sedehana, mengingat bahwa pengendalian virus COVID-19 yang masih di batasi. Acara ini diawali dengan\ serimonial tabur bunga dimakam KH.Parseh dan KH.Ali Jaya. Selanjutnyadilaksanakan kegiatan khotmil Al Qur’an di masjid dan mushollah se-kelurahan Bumiayu kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Menurut Bintara Pembina Desa (Babinsa) kelurahan Bumiayu Sugiantoro mengatakan bahawa sangat bersyukur atas kekompakan seluruh organisasi yang ada  di wilayah Bumiayu di antara lain yaitu satuan linmas,gerakan pemuda anshor dan bannser yang sudah mengawal berlangsung acara ini.

“alhamdulillah dengan kekompakan elemen masyarakat maupun babinsa babinkantipnas,satuan linmas,anshor dan bannser alhamdulillah sangat mendukung sekali ada nya kegiatan bersih desa di wilayah bumiayu ini”ujar sugiato selaku babinsa bumiayu.(aji)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 23:48
Berita Serupa