Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:13

Upacara Peringati HUT RI ke-77 di Balai Kota Malang Berlangsung Dengan Lancar

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Walikota Malang Drs.H. Sutiaji Bertindak sebagai Inspektur Upacara yang berlangsung di balai kota malang

matarajawali.net-Malang kota; peringatan HUT RI ke-77 di halaman depan balai kota Malang berlangsung sangat khidmat Rabu (17/8/2022)

Upacara peringatan tersebut sanagat lah berlangsung khidmat bertindak sebagai inspektur upacara,wali kota Malang Drs.H.Sutiaji dan adapun sebagai komandan upacara ialah Mayor Infanteri Cahyo Widodo dari Rindam V/Brawijaya,dan adapun pembaca teks proklamasi ialah ketua DPR Kota Malang, I Made Riandiana Kartika.

Pesan dari wali kota Malang Drs.H.Sutiaji pasca upacara bhawa menjadi tanggungan semua orang untuk meneruskan semua cita cita kemerdekaan bangsa dan negara.

“Indonesia luar biasa. Di tengah tantangan global yang luar biasa, kita jadi barometer ekonomi dunia. Patriotisme kita kuatkan, gotong royong, ekonomi kita adalah kerakyatan, semangatnya itu,” tegas Sutiaji.

Di dalam upacara kali ini ada 3 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang di dapuk untuk bertugas mengibarkan bendera pusaka,yakni yakni Maulana Azis Saputro (SMKN 4), Keikoo Revasthie Dzikra Narandra Permana (SMAN 10), dan Abyaz Sultan Hidayatullah (SMA Panjura).ketiga nya ialah bagian dari 75 orang paskibraka yang di komandani Letda Kal. Indra Sukmana, S.TR.HAN dari Lanud Abdurrahman Saleh.

Untuk menguatkan rasa Semangat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat di hadirkan juga musikalsasi puisi yang di bacakan oleh Atanasius Ganang Widyatama (SMAN 8), Joan Sabrina Aulia (SMAN Taruna Nala), dan Naswa Yasmin Pramesti (SMAN 8).

Turut hadir dalam upacara ini, Forkopimda Kota Malang, kepala perangkat daerah, anggota DPRD, perwakilan perguruan tinggi, dunia usaha, media, komunitas, dan para veteran perang kemerdekaan.(*)

 

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 19:59
Berita Serupa