Waktu Sekarang

21 Juni 2024 20:42

Pimpinan DPP Aliansi Masyarakat Pemberantas Korupsi  (AMPK) Lakukan Audensi Dengan KPK

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Matarajawali.net -Jakarta;  dewan pimpinan pusat Aliansi Masyarakat Pemberantas Korupsi (DPP AMPK) akan melakukan audensi dengan komisi pemberantas korupsi (KPK) republik Indonesia setelah melaporkan salah satu pelabuhan tambat kapal yang bergerak di bagian bongkar muat,di salah satu daerah yaitu di daulasi Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Audensi ini bertujuan untuk menindak lanjuti laporan pengaduan,dan di setai bebrapa barang bukti Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum AMPK, Satria Tunggara Ode R., SH, Sabtu (13/8/2022) sore tadi..

” Setelah kita melaporkan dengan resmi pada tanggal 2 Agustus 2022 kemarin, kita akan melaksanakan audensi dengan KPK. Dan rencanannya tanggal 15 Agustus namun di tunda pada hari Senin tanggal 22 agustus 2022 nanti,” beber satria.

Sepeti yang sudah di ketahui pada tanggal 2 Agustus 2022 AMPK secara resmi sudah melaporkan ke KPK atas dugaan tindak pidana korupsi di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara dengan nomor : 772/B/DPPAMPK/VIII/2022.

Di samapaikan Satria dalam dugaan kasus tersebut terdapat kejanggalan sehingga dalam audensi tersebut pihak nya akan membuka serta shering dengan KPK dan aktivas tambat kapal tersebut terkait dugaan kasus yang ada di salah satu pelabuan tambat kapal yang beroprasi sejak tahun 2020 hingga saat ini.

” Sambil menunggu waktu audensi dengan KPK, untuk saat ini kami fokus untuk advokasi dengan menambahkan dan memperbanyak bukti bukti atas dugaan tindak pidana korupsi, Dan tentunya sebagaimana yang diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Tandasnya.(*)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 15:24
Berita Serupa