Waktu Sekarang

24 Juni 2024 11:22

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji Resmikan Kantor Majoo “End to end Saas untuk UMKM Indonesia”

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Walikota Malang Resmikan Menandatangani Peresmian Kantor Majoo perum Griya Santa jl.Kahuripan Nomor 5 

 

matarajawali.net-Malang kota; Satu lagi stratup asli kota Malang dengan visi luar bisa yakni,memajukan UMKM kota Malang untuk lebih maju,Majoo melebarkan sayap nya untuk siap melayani dan membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan meresmikan kantor di jalan Kahuripan Nomor 5, Jumat (12/8/2022).

Dirikan pada tahun 2019 majoo memulainya di sebuah rumah kecil di daerah GRIYA SANTA hingga kini bisa medirikan kantor di jalan KAHURIPAN .CEO majo mengungkapkan bahwa majoo sangat membantu kalangan UMKM di Malang ini,kini majoo mebuat aplikasi usaha yang di dalam nya sudah lengkap dan memiliki banyak fungsi.

“Dari 10 orang kami mengembangkan aplikasi untuk mempermudah operasional UMKM untuk kita bawa ke seluruh Indonesia. Saat ini sekitar 35.000 UMKM telah menggunakan Majoo, dari Sabang sampai Merauke memakai produk asli Malang. Di Kota Malang sendiri sudah sekitar 500 UMKM dan terus meningkat dalam waktu terakhir setelah mengetahui Majoo produk asli Kota Malang dan berkantor di sini,” papar Adi yang ditemui seusai peresmian kantor Majoo.

Memulai bisnis sebagai solusi Point of Sales (PoS), kini Majoo memperluas penawaran menjadi “End to end Saas untuk UMKM Indonesia”.  Majoo juga membuka peluang untuk UMKM menjual produknya didalam aplikasi tersebut dan memberikan sistem pembayaran online ataupun offline dalam satu aplikasi.

“Cita-cita kita adalah mendigitalkan UMKM, tidak hanya kebutuhan aplikasi untuk penjualan. Namun juga untuk mengelola inventory sampai punya laporan keuangan. Jika semua rapi mereka dapat mengakses ke permodalan. Kami juga menyediakan sampai permodalan namun tidak perlu repot mengisi form atau mengajukan ke bank. Karena otomatis dari aplikasi kita mereka bisa langsung mengajukan permodalan ke partner bank dan investor kita. Mereka dapat langsung mendapat jawaban disetujui atau tidak tanpa menunggu waktu yang lama,” tandas Adi.

Sementara untuk Walikota Malang Drs. H. Sutiaji yang ikut hadir dan meresmikan kantor dari majoo tersebut memberikan apresiasi dan dukungan nya karana sudah hadir di kota malang ini. Masih mudah sudah memiliki semangat yang luar bisa.pe,e,rintah kota malang kini terus menguatkan percepatan pemulihan ekonomi warga masyarakat malang.

“Saat ini dunia kita sudah memasuki dunia digital. Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman Majoo. Kami yakin ke depan semakin maju dan berkembang pesat karena di sini sumber daya manusianya sudah ada juga dapat lebih efisien. Terima kasih juga karena ada pendampingan UMKM. Kita sudah punya inkubasi seperti Malang Creative Center (MCC) sehingga kolaborasi akan dikuatkan,” pungkas Sutiaji

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:45
Berita Serupa