Waktu Sekarang

23 Juni 2024 19:10

Kawasan Kayutangan Heritage Membiru SambuT HUT AREMA ke -35

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-malang kota: Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Arema yang diselenggarakan di kawasan Kayutangan Heritage, Kota Malang, Rabu (10/8/2022).

Wali kota malang Drs. H. Sutiaji  dan Wakil wali kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi jarwoko ikut menghadiri HUT arema ke-35, rabu (10/8/2022)

Wali kota malang mengugkapa kan rasa syukur nya atas kegiatan HUT arema ini bisa di lakukan secara bersama sama lagi,karna beberapa tahun yang lalu acara ini terhalang akan adanya covid 19. Sehingga kini arema bisa menginjak usia 35,menurut nya di usia ini arema tidak terlepas dari jiwa jiwa yang di miliki aremania.

“Usia 35 bukan usia yang sedikit. Bisa bertahan adalah karena jiwa jawaranya arek-arek Malang. Maka kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga Allah meridhoi kita,” ungkapnya.

Selain itu wali kota Malang mengungkap kan semua pencapai an arema selama ini tidak lepas dari peran serta aremania dan aremanita.karna mungkin jika tidak adanya dukungan tersebut arema tidak akan bisa segemillang saat ini.Dia juga mengajak aremania dan aremanita untuk terus menjaga sportivitas untuk sporter lain yang datang ke kota Malang.

“Mari kita membuka diri, kita sambut suporter-suporter untuk datang ke Malang, ke Stadion Kanjuruhan. Kita tunjukkan bahwa sportivitas ini selalu kita jaga,” ujarnya.

Dalam peerayan tersebut Sutiaji juga berharab di musim ini arema juga bisa menjuarai liga 1 supaya bisa menyandingkan piala tersebut dengan piala presiden yang baru saja di raih.

“Setelah 12 tahun, sudah waktunya piala Liga 1 bisa kita boyong kembali dan kita sandingkan dengan Piala Presiden. Siapa yang bisa melakukan itu, tentunya kita semua karena Arema adalah milik bersama arek-arek Malang,” ungkapnya lagi

Selain itu meneger arema Ali rifki mengungkapkan bahwa dia berharab bawah piala liga 1 di musim bisa di boyong oleh arema supaya bisa di sandingkan dengan piala presiden yang sudah di juarai.

“Saya berharap dengan kekompakan yang dimiliki oleh Forkompinda, klub, suporter, dan juga warga Malang Raya bisa bersatu mendukung klub kesayangannya berlaga di setiap pertandingannya,” ujarnya.kemarin.

Perayaan HUT kali ini di isi dengan doa bersama yang di pimpin oleh Habib Mhammad Anies bin shahab. Dan selanjut nya di meriahkan oleh band band sporter arema.

Menjelang pergantian waktu,dilakukan corteo oleh Forkompinda dan juga para suporter yang di mulai dari Kayu tangan,berjalan menuju alun alun tugu dan finish di kantor balai kota Malang,dan puncak nya dilakukan nya acara pemotongan tumpeng di balai kota Malang.

Dalam rangkaian acara tersebut, turut hadir Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji, Wakil Bupati Malang, H. Didik Gatot Subroto, SH., MH, Kapolresta Malang Kota Kombel Pol. Budi Hermanto, dan juga Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, SH.

 

 

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 19:01
Berita Serupa