Waktu Sekarang

23 Juni 2024 19:05

Bimtek Pengutan Lembaga Kemasyarakatan RT,RW, Dan LPMK Ajang  Silaturahmi PemerintaH Kota Malang Dengan Pejabat Tingkat Bawah

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Plh. Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Mulyono, M.Si Saat Membuka Bimtek Pengutan Lembaga Kemasyarakatan RT,RW, Dan LPMK

matarajawali.net-malang kota; Bimbingan Teknis untuk meningkatkan pelayanan masyarakat  di tingkat bawah digelar oleh Pemerintah Kota Malang Melalui Bagian Pemerintahan Sekertaris Derah Kota Malang. Bimtek ini diaksanakan di Hotel Savana (28/7) dan di ikuti oleh perwakilan RT, RW,dan LPMK dari seluruh Kelurahan Yang ada di Kota Malang.

Seperti yang disampaikan oleh Drs Fahmi Fauzan AZ,M.Si selaku Kapeala Bagian Pemerintahan Sekertaris Daerah Kota Malang, Bimtek Pengutan Lembaga Kemasyarakatan ini digelar bertujuan untuk memeberikan wawasan dan pemahaman dalam memebrikan pelayanan kepada masyarakat ditingkat RT,RW,dan LPMK.

“Maksud diadakan bimtek ini supaya bisa memberikan wawasan dan kesamaan pemahaman terkait layanan masyarakat. Diharapkan jika sudah memiliki wawasan dan pemahaman yang sama, ke depannya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku,” tutur Fahmi

Plh. Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Mulyono, M.Si memeberikan apresiasi yang cukup tinggi pada gelaran bimtek kali ini. Menurutnya selain memberikan bimbingan dan wawasan dalam pelayanan ke masyarakat, bimtek laki ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Perintah Kota Malang dengan pejabat masyarakat di tingkat bawah.

“Saya apresiasi acara ini ya, sebab bisa menjadi starting point, ke depannya lebih bagus jika Pemkot Malang bisa lebih sering bertemu dengan perwakilan RT, RW dan LPMK. Sehingga bisa menyerap langsung aspirasi dari mereka. Selain itu, kebijakan strategis pemerintah bisa langsung tersampaikan juga kepada masyarakat,” pungkas Mulyono.

Harapan Pak Mul sapaan akrab Mulyono kegeiatan seperti ini harus lebih sering diagendakan untuk digelar, mengingat saat ini masih banyak perwakilan masyarakat RT,RW, dan LPMK yang tidak hadir.(*)

 

 

 

 

 

 

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 20:21
Berita Serupa