Waktu Sekarang

24 Juni 2024 11:18

Promosikan Kota Malang Sebagai Tujuan Wisata Melalui Komunitas Motor Antique Club Indonesia (MACI)

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Ulang tahun Ke 21 komonitas Penikmat motor antik, Motor Antique Club Indonesia (MACI) Menggelar acara perayaan dengan Kopi darat dalam skla yang cukup besar. Perayaan hari jadi MOCI ke 21 kali ini di pusatkan di GOR Ken Arok Kota Malang.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko yang akan menerima penobatan sebagai anggota luar biasa di komunitas MACI.

Setelah pengangkatan Bung edi sapaan akrab Wakil Walikota Malang ini di ajak untuk berkeliling kota malang dengan mengendarai motaor antik yang sudah disaipkan oleh panitia. Dalam berkeliling kota malang komunitas MACI melewati beberapa ikon kota malang antara lain, Alun-Alun Tugu di depan balai kota, Kampung Warna Warni, Kampung Tridi dan kawasan Kayutangan Heritage yang ada di Jalan Basuki Rahmad.

Bung edi berpesan kepada anggota Komunitas MACI agar dapat mempromosikan kota Malang sebagai kota wisata yang cukup bagus. Dimana kota malang merupakan kota yang indah dengan udara yang sejuk, masyarakat kota malang yang ramah, dan juga bebagai keunggulang yang lain.

“Kami berharab dengan ada Komunitas MACI dapat mempromosikan keunggulan yang ada di kota malang baik keindahan, kenyaman,sejuknya udara kota malang dan keunggulan yang lainnya ”Tutur bung Edi.
Dengan kerjasama melalui Komunitas Motor Antique Club Indonesia yang dapat mempromosikan kota malang, diharapkan semakin banyak wisatawean yang akan berkunjung ke kota Malang.(*)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 14:42
Berita Serupa