Waktu Sekarang

21 Juni 2024 20:13

Pemkot Malang Gelar Lomba Urban Farming

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net- Malang ; Pemerintah kota Malang menggelar lomba Urban Farming yang disambut antusia oleh warga Kota Malang. Lomba Urban farming ini di prakarsai oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Dispangtan)

Bertempat di lingkungan warga RW 07 keluraahan Sukoharjo Kecamatan Klojen Kota Malang, warga sekitar dsangat menyambut lomba menanam tanama kosumsi ditengah kampung.

Menurut ketua Rw 07 Ahmad Zakaria warganya sangat semangat mengikuti lomba ini. “Mereka dapat menanam tanaman yang bisa dikosumsi meskipun dilahan yang sempit di tengah kampung” tuturnya.

“Tanaman yang kami tanam sejenis sayur- sayuran antara lain pacoi,kacang pajang, sawi, kangkung tanah dan masih banyak yang lainya” tambahnya
Sedangkan Kepala Kelurahan Sukoharjo Januar Agung Rizal menuturkan , jika dirinya sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh warganya.

“lomba – lomba sepertii ini harus sering dilaksanakan, sebab lomba seperti ini dapat meningkatkan kegotong royongan dantar warga, sehingga dapat menibulkan kesejukan dan keindahan kampung” tegas januar (*)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 15:56
Berita Serupa