Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:00

AKBP ANDI SINJAYA : PEMBERIAN REWARD KEPADA POLRES SITUBONDO SEBAGAI MOTIVASI UNTUK MEMBERIKAN KINERJA TERBAIK

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-SITUBONDO, Polres Situbondo kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan memiliki kinerja sangat baik pada periode Triwulan II tahun 2022.

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Situbondo dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf, Bintara serta ASN, Senin (11/7/2022)

Ada 23 (duapuluh tiga) personil Polres Situbondo yang mendapatkan reward atau penghargaan diantaranya Reward kepada anggota yang memilii kinerja terbaik pada Triwulan II tahun 2022 dan penghargaan kepada personel Satreskrim dan Satresnarkoba yang berhasil dalam pengungkapan kasus pembunuhan kurang dari 3 X 24 jam.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pemberian reward atau penghargaan merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 diantaranya ungkap kasus tipiring selama Operasi Pekat Semeru 2022, lomba kebersihan Mako, lomba publik speaking, lomba futsal, dan lomba voli.

“ Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan juga personel yang berprestasi dalam ungkap kasus pembunuhan dengan cepat. Dan juga selamat bagi para pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.{sup}

No Tag
Matarajawali
Di Post : 12:31
Berita Serupa