Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:23

PROGRAM SEMANGAT, AKBP ANDI SINJAYA JENGUK ANGGOTA POLRES SITUBONDO YANG SAKIT

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net – SITUBONDO; Wujud perhatian sebagai keluarga dan pelaksanaan program Kapolda Jatim SEMANGAT (Semua Untuk Anggota), Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menjenguk anggota yang sedang sakit, Rabu (29/6/2022)

Kali ini Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menjenguk Kabag Ren Kompol Didik Rudianto yang sedang sakit tifus, didampingi Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, SE., SH., Ps. Kabag Log AKP Aryo Pandanaran, S.H., Ps. Kasat Tahti Iptu Iwan Sumantri, SH., Ps. Kasi Propam Iptu Harsono, S.H. dan Tim Dokkes.

Program SEMANGAT (Semua Untuk Anggota) adalah program Kapolda Jatim Irjen Pol. DR. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada anggota yang mengalami musibah agar mendapatkan semangat kembali dalam menghadapi musibah tersebut.

Menurut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., menjenguk anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian, kekompakan dan kebersamaan untuk menguatkan soliditas diantara seluruh anggota sehingga dapat bekerja dengan baik.

“ Kedatangan kami semua adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit sekaligus mendoakan segera diberi kesembuhan dan bisa kembali bergabung dalam bertugas seperti biasa “ ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.,

Hasil pemeriksaan Tim Dokkes, kondisi Kompol Didik Rudianto saat ini sudah dalam proses pemulihan dari sakit tifus dan sedang menjalani perawatan dirumahnya desa Landangan, Kec. Kapongan Kab. Situbondo.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:36
Berita Serupa