Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:28

Jelang Hari Bhayangkara Adakan Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kapolresta Malang kota saat memberikan sambutan di pembukaan acara

Matarajawali.Net – Jelang hari Bhayangkara Adakan Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022 resmi terselenggara di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya (25/06/22)

Pembukaan perhelatan kejuaraan menembak hari ini dihadiri langsung oleh perwakilan forkopimda Kota Malang yakni Wakil walikota Malang,perwakilan polres Jajaran Jawa Timur yang hadir secara langsung yakni dari Mojokerto Kota, Sampang, Pamekasan, Ponorogo, termasuk perwakilan dari Polda lain yakni Polda Jateng dan Polda Diy serta perwakilan dari TNI yakni dari Koarmada 2, Divisi 2 Kostrad, Kodim 0833 BDJ, Arhanud, Lanal Malang, Lanud Abd. Saleh dan berapa perwakilan lainnya yang turut berpartisipasi dan memeriahkan jalan nya acara

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para hadirin sekalian di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Bedali, Lawang pada kegiatan Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022” sambut Kapolresta Malang Kota.

Kejuaraan menembak ini memiliki tiga kategori kompetisi yaitu IPSC 90 orang, NON-IPSC 19 orang, dan Fun Game 43 tim dan 350 an peserta dalam kategori individu. Total 500an peserta. Animo peserta yang mendaftarkan diri dalam kejuaraan ini sangat besar bahkan ada sekitar 50 peserta dari masyarakat umum yang berasal dari berbagai daerah seperti Semarang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta

“Saya rasa di kota Malang sudah lama tidak ada kegiatan seperti ini, padahal peminatnya juga cukup besar, jadi di situasi yang sudah cukup membaik ini kami sengaja menyelenggarakan kejuaraan menembak selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 kegiatan ini juga sebagai sarana penyaluran hobi dan refreshing bagi teman-teman ataupun peserta yang memiliki bakat di bidang menembak,” ucap Kombes Buher.

Adapun pemenang dalam kategori VIP Duelling Plate juara 1 direbut oleh Kol. Muhammad M. Umam, dalam kategori Tim Duelling Plate diraih oleh Polres Pamekasan. Dalam kategori Hand Gun Divisi Open pemenangnya adalah Hans Christian, kemudian pada kelas Standart diraih oleh Cecep Supriatman, sedangkan dalam kelas Production dijuarai oleh Fauzi, lalu untuk kelas NON-IPSC direbut Awaludin Ilham. Kejuaraan menembak dalam kategori pistol Caliber Carabien dijuarai oleh Iskak Budisiswanto,Sang juara dalam kategori perorangan Duelling Plate disabet oleh Gunadi Sugiharto.
(rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 08:18
Berita Serupa