Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:18

Kapolresta Malang Kota Gelar Kejuraan Menembak

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kapolresta Malang Kota,Kombes Pol Budi Hermanto,saat memberikan keterangan pada media

Matarajawali.Net – Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Bhayangkara ke 76, Polresta Malang Kota mengadakan berbagai kegiatan. Dan puncaknya akan dihelat kejuaraan menembak Piala Kapolresta Malang Kota (23/06/22)
Dan kegiatan menembak ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang dan berlokasi di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya Jl. Yos Sudarso No. 8, Setran, Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang

“Kejuaraan menembak ini kami selenggarakan dalam rangka rangkaian acara dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76. Siapapun bisa mengikuti kejuaraan menembak ini mulai dari masyarakat umum, TNI, Polri, tanpa terkecuali” papar Kapolresta. “Materi lomba yang tersedia diantaranya ada IPSC dan Non IPSC serta materi lomba Fun Game” ungkap Kombes Buher.

Perhelatan Akbar ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yakni Jajaran TNI Polri Di Jawa Timur termasuk juga bisa pihak sponsor seperti J99 Corp, MS Glow Men, MS Glow, Wings Food, Oasis, Club Harley Davidson Malang, Hill House, Tri Surya Plastik, dan Bagong Transport. “Kami ucapkan terima kasih bagi seluruh pihak yang mendukung keberlangsungan acara kejuaraan menembak ini” terang Kapolresta.

“Sejauh ini jumlah peserta yang kami terima sudah 284 orang lebih baik dari kategori tembak reaksi maupun fun game, dan akan diperkirakan jumlahnya akan bertambah karena untuk kategori Fun Game pendaftaran akan dilakukan juga secara on the spot,” kata Ketua Bidang Tembak Reaksi PERBAKIN Kota Malang, Yanli Eka Putra serta didampingi anggotanya Edy Sutoyo dan Angga Tri Rahwandi.

Harapkan dengan kegiatan ini akan semakin menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang mengusung tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.
(rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 10:30
Berita Serupa