Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:22

Kapolresta Malang Kota Menghadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas 1 Malang

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kapolresta Malang kota Kombes Pol Budi Hermanto (memakai seragam Polri Hitam,masker hitam) saat menghadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas 1 Malang

Matarajawali.Net – Kapolresta Malang kota Kombes Pol Budi Hermanto,S.I.K., M.Si.,menghadiri langsung acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas I Malang dari R.B. Danang Yudiawan, Bc. I.P., S.I.P., DEA kepada Heri Azhari, Bc. I.P., S. Sos. di Area “New Corner Multiguna” Lapas Kelas 1 Malang (20/5/22)

RB Danang Yudiawan, pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan padanya saat menjalankan tugasnya sebagai Kalapas selama ini “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolresta dan Dandim karena sudah banyak membantu Lapas terutama dalam penanganan Covid-19, Saya merasa menjalankan tugas di Malang itu sangat enak dan nyaman karena kebersamaannya yang kuat.

Saya berharap dan berpesan kepada Kalapas yang baru agar terus melanjutkan pelaporan Tugu Garuda secara berkala, pesan saya yang terakhir untuk Bapak Heri Azhari lanjutkan, maju, maju dan maju” harapnya.

Sementara Kalapas yang baru, Heri Azhari, juga mengungkapkan rasa terimakasih dan permohonan bimbingan serta dukungan untuk menjalankan tugas kedepannya “Terimakasih saya ucapkan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Kepala Lapas I Malang yang baru tentunya akan selalu meminta dukungan, bimbingan dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai Kalapas Kelas 1 Malang kepada Kakanwil Jatim, seluruh stekholder yang ada di Kota Malang serta seluruh karyawan Lapas Kelas 1 Malang agar bisa meneruskan kinerja yang baik daripada Kalapas sebelumnya dan bahkan meningkatkannya” terang Kalapas baru

Disisi lain Kakanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan bahwa Lapas Kelas 1 Kota Malang sudah WBBM sehingga harus dijaga dan dipertahankan serta koordinasi yang dilakukan berjalan dengan baik.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., pada waktu yang sama juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Lapas I Malang yang baru, Heri Azhari, Bc. I.P., S. Sos. dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk R.B. Danang Yudiawan, Bc. I.P., S.I.P., DEA, sepanjang acara yang berjalan aman,haru serta lancar dan sebagai penutup acara dilakukan pembagian cinderamata.

Selain Kapolresta Malang Kota hadir pula pada acara tersebut Kakanwil Kemenkumham Jatim, Dandim 0833, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Kepala Kantor Bea Cukai Malang, Kepala BNN Kota Malang serta beberapa pejabat penting Kota Malang.
(red)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:39
Berita Serupa