Waktu Sekarang

23 Juni 2024 19:22

Pemancing Asal Batu Tewas Akibat Tabrakan Adu Banteng

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Warga kota Batu harus meregang nyawa setelah motor honda Vario warna Hitam nopol N 4943 KX yang dikendarainya harus bertabrakan dengan motor CB150R warna Hitam nopol AG 2721 EBX warna Hitam di jalan Raya Mulyorejo RT. 28 RW. 7 Desa Kaweden Kecamatan, Ngantang, Kabupaten Malang pada (27/4/22)

Menurut keterangan Kasat Lantas, AKP Indah Citra Fitriani Batu yang dihubungi awak media (29/4/22) menyatakan “Dari identitasnya korban bernama Tauchid (45) warga jalan Pattimura RT.1/RW.7 Desa Temas Kota Batu.

Korban memang seorang pemancing dan keterangan saksi mata di TKP yang bernama,Isnadi mengatakan kalau korban sehabis mancing di daerah Keden dan sedang dalam perjalanan pulang ke Batu saat mengalami kecelakaan” terang Kasat Lantas

AKP Indah, juga menyampaikan “Kronologi peristiwa berawal saat korban (Tauchid) mengendarai Honda Vario melintas di jalan Raya Mulyorejo RT. 28 RW. 7 Ds. Kaweden Kec. Ngantang Kab. Malang dari arah Utara menuju ke arah selatan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan arah Selatan menuju ke arah utara ada motor Honda CBR 150R yang dikendarai Rahel Sindu Pratama (16) warga Dusun Ngembul RT. 19 RW. 05 Desa Jombok ,Ngantang , Kabupaten Malang, sedang berusaha mendahului/menyalip sebuah mobil yang tidak diketahui Nopolnya.

Karena jarak terlalu dekat tabrakan ‘Adu Banteng’ tidak terelakan lagi, Akibatnya pengendara Honda Vario meninggal dilokasi kejadian sedangkan pengendara CBR 150R alami patah tulang tangan kiri, luka lecet pada bagian pelipis kanan kepala serta dada mengalami memar” ungkapnya

Kasat juga menambahkan jenasah korban langsung dilarikan ke kamar jenasah RS Hasta Brata untuk dimintakan Visum sementara pengendara motor CBR 150R dirawat di UGD RS Hasta Brata Batu dan 2 kendaraan R2 yang terlibat kecelakaan sementara diamankan di Polres Batu sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. (red)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11:55
Berita Serupa