Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:03

Rumah Sakit Lavalet Dukung Vaksinasi Booster di Makam

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Kegiatan vaksin yang di dukung oleh RS Lavalet, Komunitas Sogantara, Gereja Ijen, dan UPT Pengelolaan Pemakaman Umum Kota Malang yang diadakan di Makam Sukun (25/04/22)

Direktur RS Lavalette, dr. Mariani Indahri, saat ditemui Malang Pagi di sela-sela peninjauan vaksinasi mengatakan “Sebenarnya ini merupakan bentuk kegiatan TSP (Tanggungjawab Sosial Perusahaan) sekaligus komitmen. Bahwa pelaksanaan vaksinasi harus didukung penuh oleh fasilitas kesehatan salah satunya RS Lavalette.

Jadi kami bergabung dalam grup TSP Kota Malang apabila terdapat informasi terkait rencana penyelenggaraan kegiatan vaksinasi maka kami pun menawarkan bantuan. Intinya kami jemput bola. Pelaksanaan vaksinasi tidak hanya di dalam rumah sakit namun juga bisa di luar rumah sakit” ujarnya

Dalam kegiatan ini diadakan sembako murah bagi yang melakukan vaksinasi di makan sukun “Pada Februari 2022, pemakaman Covid-19 di Kota Malang mengalami kenaikan, Kami berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan vaksinasi” ungkap Subaedi selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Pemakaman Umum Kota Malang. (rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 12:50
Berita Serupa