Waktu Sekarang

24 Juni 2024 00:54

DPRD Kota Malang Serahkan Santunan Kepada 250 Anak Yatim Piatu

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Kegiatan rutin tahunan DPRD kota Malang berupa pembagian santunan dan buka bersama anak yatim piatu di kota Malang kembali dilakukan, Acara yang di gelar dilantai hall lantai 1 gedung DPRD (26/4/22) jam 15.30-18.00 Wib mengambil judul “Audiensi Cangkrukan Ngaji Budaya dan Santunan Anak Yatim Piatu Bersama Anggota DPRD kota Malang”

Ketua DPRD kota Malang,I Made Riandiana Kartika,S.E kepada media usai acara menyampaikan
“Acara pemberian santunan dan buka bersama anak yatim piatu dari berbagai yayasan yang ada di kota Malang adalah acara rutin dewan setiap tahun.

Hanya tahun kemarin terhenti akibat pandemi,namun untungnya tahun ini kita bisa melangsungkan lagi kegiatan ini. Anggaran acara semua murni dari urunan 45 anggota dewan dan untuk acara hari ini ada lebih dari 200 orang anak yatim piatu yang mendapat santunan, Terkait acara serta penyelenggaraan kebetulan tahun ini kami dibantu oleh teman-teman dari komunitas Cangkrukan Ngaji Budaya.

Harapannya tentu apa yang kami berikan untuk anak-anak ini dapat membawa manfaat berapapun nilainya tetapi setidaknya bisa menyenangkan mereka saat menjelang lebaran yang tinggal menunggu hari. Mereka itu adalah anak-anak kita juga maka sudah semestinya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan perhatian serta berbagi kebahagian bagi anak-anak tersebut karena rejeki kita terima sebagian adalah titipan bagi mereka” terangnya

Sementara itu ketua Cangkruan Ngaji Budaya,Gus Hisa dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD kota Malang yang telah bersedia menggelar acara tersebut juga mendoakan agar apa yang telah dilakukan oleh anggota dewan bisa memberi berkah bagi anak yatim piatu di kota Malang dalam menyambut hari raya idulfitri.

Pada kegiatan pemberian santunan tersebut menjelang waktu berbuka puasa di isi dengan tauziah dari Ketua Tanfidziyah Nahdatul Ulama wilayah Jatim, Kyai.H.Marzuki Mustamar dan lagu-lagu serta musik islami. (red)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 23:39
Berita Serupa