Waktu Sekarang

21 Juni 2024 20:29

Aksi Kabur Mobil Inova, Berakhir Di Amuk Warga Kota Malang

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kasat Lantas Polresta Malang kota,AKP Yoppy Anggi Krisna, bersama jajaran anggota Polresta Malang kota saat memberikan keterangan pada media di Mapolresta Malang

Matarajawali.Net – Terkait Video mobil Inova plat DK 1125 OW yang diamuk warga di jalan Dieng Kota Malang, Polresta Malang menggelar jumpa pers di halaman depan kantor Mapolresta Malang jam 12.00 Wib (26/4/22)

Menurut Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Yoppy Anggi Krisna didepan awak media mengatakan, Peristiwa lakalantas tersebut berawal dari giat operasi anggota Sabara Polresta Malang (25/4/22) sekitar jam 19.30 Wib yang mencurigai sebuah mobil jenis Inova berwarna silver atau kuning telur saat berada dijalan Retawu tepatnya di sebelah museum Brawijaya, Saat petugas mencoba mengetuk kaca cendela dan pintu mobil tersebut pengemudi bukan membuka pintu namun justru tancap gas kemudian kabur,petugas kemudian mengejar mobil itu ketika dalam pengejaran dijalan Veteran dia menabrak sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tetapi tidak berhenti mobil Inova itu justru putar balik ke arah jalan Ijen kemudian menabrak motor honda NMax.

Pelarian pengemudi masih terus berlanjut ke jalan Galungung terus ke jalan Dieng hingga menabrak mobil Sigra dan pengemudi akhirnya menghentikan mobilnya karena dikeroyok oleh warga yang ada disekitar lokasi kejadian.

Anggota langsung mengamankan mobil bersama pengemudi dan ke unit Laka lantas Polresta Malang kota. Dugaan sementara kemungkinan pengemudi bersama penumpangnya sedang melakukan mesum didalam mobil sehingga mereka takut dan kabur saat petugas mendatangi mereka.
Untuk inisial pengemudi adalah SRO,laki-laki,umur 21 tahun,warga kota Batu, status mahasiswa dan seorang wanita.

“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun hanya kerugian materiil yang dialami oleh 4 kendaraan yang ditabrak pelaku,kasusnya sekarang ini masih dalam tahap pengembangan penyidikan, kepada pelaku kami kenakan pasal 312 UU lalu lintas tentang tabrak lari dan kecelakaan” terang Kasat Lantas. (rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11:50
Berita Serupa