Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:42

Minuman Tradisional Yang Masih Bertahan Di Era Milenial

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

stand penjualan jamu iboe di acara bazar kantor pos

Matarajawali.Net – Minuman tradisional bergaya anak muda ini adalah perusahaan yang mampu bertahan di tengah bergulirnya waktu dan perubahan zaman yang begitu cepat. Jamu Iboe mengikuti kegiatan bazar yang bertempat di jalan Merdeka Selatan No.5, Kauman, Klojen, Kota Malang.
(22/04/22)

Berbicara mengenai jamu, yang ada dalam benak kita kaum Milenial biasanya ramuan obat herbal yang memiliki rasa pahit dan agak kuno. Namun pikiran tersebut ditepis oleh produk usaha jamu Jamu IBOE. Sebab beberapa tahun belakangan ini perusahaan jamu menampilkan jamu masa kini, namun tetap tidak meninggalkan ramuan khusus khasnya.

Selly selaku penjual jamu iboe yang mengikuti bazar ini mengatakan “Setelah pandemi kita sering mengikuti kegiatan pameran di beberapa tempat biasanya kita di Surabaya kapan hari di Matos dan baru kali ini di kantor pos

Kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa memperkenalkan produk UMKM khususnya Jamu Iboe. Dan untuk omzet beberapa hari ini belum sesuai target karena cuaca yang tidak mendukung” tutupnya.
(rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 08:41
Berita Serupa