Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:20

Meningkatnya Pengiriman Barang dan Uang di Kantor Pos

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Meningkatknya pengiriman barang dan uang di Kantor Pos Indonesia

jalan Merdeka Selatan No.5, Kauman,kecamatan Klojen, Kota Malang (19/4/22)

Achmad Ridwan selaku Executive General Manager Pos Indonesia Malang mengatakan “Rata-rata kenaikan barang sebesar 40 persen
yang kebanyakan dari pebisnis online (pebisol) sedangkan pengiriman uang melalui Western Union (WU) mengalami peningkatan sebesar 10 persen dari hari-hari biasanya” ungkapnya

Pengiriman uang dari luar negeri ini kebanyakan dari Asia seperti Taiwan, Hong Kong , Singapura, dan Malaysia yang memakai Western Union (WU) yang cukup tinggi. Terutama untuk daerah tujuan mayoritas Malang Selatan seperti Kalipare, Sumbermanjing Wetan, dan Kulon, yang memang merupakan wilayah banyak pekerja migran.

Executive General Manager Pos Indonesia Malang itu memperkirakan pengiriman barang maupun uang meningkat drastis menjelang lebaran semenjak tanggal 11 April dan akan berangsur normal di H-5 Idul Fitri.
Untuk mengantisipasi pengiriman narkoba Kantor Pos Indonesia melakukan pengecekan ekstra di Bandara dan pasti akan terdeteksi.

“Kantor Pos alun-alun Malang ini membuka waktu pelayanan selama 24 jam dan hari Minggu kami tetap buka. Namun untuk Kantor Pos yang berada di Kecamatan waktunya masih terbatas” tutup Ridwan. (rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 08:42
Berita Serupa