Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:44

Sisi Lain Dalam Pengamanan unjuk rasa yang Humanis Di Kota Malang

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

pengamanan kendaraan para pengunjuk rasa di kantong parkir stadion gajahyana

Matarajawali.Net – Menyikapi adanya unjuk rasa yang dilakukan dari beberapa elemen Polresta Malang Kota bekerjasama dengan komponen pengamanan lain nya yakni dari unsur TNI, BKO Brimob, Dishub dan Pol PP Kota Malang guna memastikan jalannya penyampaian pendapat di muka umum dapat berjalan tertib,aman serta lancar (14/4/22)

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto,S.I.K.,M.S.i., juga memerintahkan kepada personel pengamanan untuk memberikan pengamanan pada kendaraan dan barang milik pengunjuk rasa yang terparkir di kantor parkir yang telah di siapkan di Sekitar Stadion Gajayana Kota Malang

“Selain memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap pengunjuk rasa Kami juga menyiapkan personel pengamanan yang secara khusus memberikan pengamanan pada kendaraan dan barang milik pengunjuk rasa dengan maksud agar kendaraan serta barang milik pengunjuk rasa dapat terjaga dengan baik dan tidak mengganggu arus lalulintas sehingga masyarakat Kota Malang tetap bisa menjalankan kegiatannya secara normal” ucap Kombes Pol. Budi Hermanto. (rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 20:53
Berita Serupa