Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:49

Malam Kedelapan Wali Kota Malang Sebut Ramadhan Mendidik Menjadi Kanaah

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Walikota Malang Drs. H. Sutiaji bersama jajarannya mengadakan Safari Ramadan yang dilaksanakan di Masjid Al-Ishlah, Jalan MT Haryono gang 6C No. 60 Dinoyo, Malang (9/4/22)

Orang nomor satu di Kota Malang tersebut mengatakan Kanaah yang artinya sikap rela menerima dan merasa cukup atas pemberian Allah jika mendapatkan rezeki lebih bersyukur dan juga jika mendapatkan rezeki sedikit tetap bersyukur juga “Untuk menciptakan kembali sikap kanaah maka puasalah jawabannya dan kanaah juga akan menghindarkan diri dari sifat rakus” ucap sutiaji

Ketua Takmir Masjid Al-Ishlah, Junaedi juga mengatakan untuk bersyukur akan segala karunia yang telah diberikan Allah karena dengan bersyukur kita akan bersikap ikhlas dan kanaah. Serta dapat mendidik manusia menjadi orang yang saba.

“Cukup padat peserta taklimnya Setiap Jumat, para jemaah senantiasa melaksanakan sholat isyraq dan salat duha berjamaah. Kami mohon support dan bantuan dari Bapak Walikota agar pembangunan masjid dapat segera rampung sesuai yang direncanakan” tutup Junaedi. (rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 14:26
Berita Serupa