Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:19

Wakapolda Jatim Bersama Kapolresta Malang Kota Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Polkesma

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Wakalpolda Jatim,Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH dan Kapolresta Malang,Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.,bersama Pejabat Utama Polda Jatim meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Polkesma Malang (7/4/22)

“Program vaksinasi ini merupakan PR besar bagi kita semua khususnya dengan target para lansia. Perlu kita pahami bahwa vaksin sangat memiliki dampak yang baik bagi kita semua karena tujuannya adalah diharapkan setidaknya bisa melindungi masyarakat dan menambah imun serta yang paling penting adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid” ucap Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H.,

Kapolresta Malang Kota Buher menegaskan “Program vaksinasi ini sangat penting bagi kita semua, Kita harus paham guna dari vaksin itu yang pertama adalah untuk menjadi perisai diri dari dalam dan yang kedua dibalik itu ada dokumen yang diperlukan seperti di aplikasi pedulilindungi sedangkan perisai kita dari luar adalah menerapkan prokes secara konsisten”.

Kapolresta Malang kota juga tetap memberikan peringatan pada masyarakat untuk saling menghormati terhadap masyarakat lain yang menjalankan ibadah puasa san tidak membuat kegiatan yang melanggar Kamtibmas diwilayahnya masing-masing. (rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 15:28
Berita Serupa