Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:52

Krisis Air Satlantas Polresta Malang Kota Tangki Air Bersih Pada Warga Gadang

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Sebanyak dua truk tangki air bersih disalurkan oleh Satlantas Polresta Malang Kota ke warga perumahan City Side Residence, Selasa (5/4/2022).

Penyaluran air bersih yang dilakukan guna membantu warga Perumahan City Residence, Gadang yang beberapa hari ini sedang mengalami krisis air bersih yang diakibatkan oleh gangguan PDAM, Hal ini membuat masyarakat setempat mengeluh karena aktivitas sehari-hari menjadi terkendala.

Menindaklanjuti keluhan masyarakat yang membutuhkan air bersih tersebut, Satlantas Polresta Malang Kota turun tangan membantu penyediaan air bersih dengan menggandeng DLH dan juga PDAM Kota Malang.

Kegiatan pemberian air bersih ini dihadiri oleh Kanit dan Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, S.H. “Alhamdulillah kita senang bisa membantu warga setempat, Atas petunjuk Bapak Kapolresta Malang Kota melalui Kasatlantas untuk segera mengirimkan bantuan air bersih bagi masyarakat perumahan City Side Residence kita paham betul jika air adalah salah satu kebutuhan utama, memang kami sudah dikonfirmasi jika PDAM saat ini masih mengalami kendala dan sedang dalam proses perbaikan semoga segera dapat teratasi” kata Iptu Saiful

Salah satu warga setempat menyampaikan “PDAM beberapa hari ini sering mati katanya ada gangguan Padahal kalau bulan puasa gini kita butuh air lebih banyak di jam-jam tertentu untuk masak buka puasa dan sahur” ujar warga setempat. (dewa)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:00
Berita Serupa