Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:28

Produk Unik Dalam Malang city expo 2022

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

foto: stand dirgantara rescue di malang city expo 2022

 

Matarajawali.Net – Dirgantara Rescue Kwarda Jatim diberikan kesempatan untuk mengikuti Malang City Expo 2022 yang berlangsung secara hybrid di Kartini Imperial Buiding,28-31 Maret 2022.
Saka Dirgantara ini adalah wadah kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang kedirgantaraan guna menumbuhkan kesadaran untuk membaktikan dirinya dalam pembangunan nasional.

Dirgantara Rescue Kwarda Jatim tersebut menawarkan outbond, mental building, LDKS, latsar rescue dan penanggulangan bencana, paket family camp serta education disaster dan humanity.
Pelatihan Saka Dirgantara umumnya memperbantukan para profesional di bidang kedirgantaraan, TNI AU, pihak perusahaan penerbangan dan klub aeromodelling, Pelatihan biasanya diadakan di sebuah Pangkalan Udara tertentu.

Musdalifah selaku ketua putri Saka dirgantara,menyatakan (31/3/22) “Jika ada bencana kami selalu ada disana untuk pengambilan mayat kami siap.

Kita harus merelakan hati kita untuk kemanusiaan bukan hanya main hp saja tapi harus kita bersosial secara langsung di lapangan karena remaja sekarang adalah tumpuan indonesia” terangnya.
(rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 22:33
Berita Serupa