Waktu Sekarang

24 Juni 2024 01:56

Kapolresta Malang Kota Raih Penghargaan Tokoh Rastra Sewakottama Di Puncak HPN 2022

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Provinsi Jawa Timur merupakan acara yang digagas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur dan diselenggarakan setiap tahun. Perayaan Hari Pers Nasional 2022 diselenggarakan di kawasan Wisata Bahari Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (26/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Komisaris Besar Polisi, Budi Hermanto menerima penghargaan sebagai Tokoh Rastra Sewakottama, Budi Hermanto dinilai memiliki prestasi dan kontribusi besar dalam berbagai kegiatan seperti mendukung penuh pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan yang diselenggarakan oleh PWI Malang Raya bersama Polresta Malang Kota pada beberapa waktu yang lalu
“Penghargaan yang kami dapatkan ini tentunya sebagai motivasi kepada Kami dan jajaran Polresta Malang Kota untuk senantiasa bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat termasuk hubungan yang semakin harmonis dengan insan pers khususnya Kota Malang dalam mewujudkan Harkamtibmas Kota Malang yang kondusif” ujar Kombes Budi Hermanto.

Selain Kapolres Malang Kota, dua Kapolres jajaran Polda Jawa Timur juga menerima Rasta Sewakottama di antaranya Kapolrestabes Surabaya dan Kapolres Probolinggo. Sementara itu pada penghargaan Hari Pers Nasional Jawa Timur 2022, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Nasional Bidang Pengentasan Kemiskinan dan bersama Forkopimda Jatim meraih penghargaan daerah Pandemic Problem Solver. (dewa)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 20:42
Berita Serupa