Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:47

Dinkes Bagikan Multivitamin Demi Kuatkan Imun Masyarakat

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Bertempat di Aula bawah Kelurahan Lowokwaru, Dinas Kesehatan Kota Malang melalui Dinas Sosial Kota Malang mendistribusikan multivitamin kepada masyarakat di Kelurahan Lowokwaru, Jumat (25/03/2022).

Dibantu oleh petugas Puskesos Kelurahan Lowokwaru, sebanyak 440 KK (Kepala Keluarga) mulai dari RW 01 hingga 07 mendapatkan pembagian multivitamin tahap 1

“Sesuai dengan data DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dari Dinsos, yang awalnya ada 1100 KK penerima menjadi 1001 KK penerima multivitamin hari ini,” terang Anisa Kusumawardani, Petugas Puskesos Kelurahan Lowokwaru.

Dari keterangan petugas Puskesos, setiap KK mendapatkan 3 strip multivitamin, dan diperuntukkan bagi usia 12 tahun ke atas, “Untuk menjaga agar warga tidak berkerumun, Senin depan akan dilanjut lagi pembagian ke 560 KK, dan lebih dari 1.000 jiwa akan mendapat bantuan”, imbuh Anisa

“Saya sangat senang ada program pembagian vitamin. Saya rajin konsumsi vitamin untuk kesehatan, jadi kalau ada bantuan vitamin saya senang sekali” tutur salah satu penerima bantuan multivitamin, Ibu Man. (dewa)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 20:38
Berita Serupa