Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:13

Hendak Salib Kendaraan, 2 Pengendara Motor Dilindas Truk

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net,Pasuruan;-  Nasib sial dialami pengendara motor. Pengendara motor yang berboncengan ini mengalami kecelakaan di jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Kepel Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Rabu malam (23/3).

Kendaraan roda dua yang di kemudikan oleh Muhammad Hariyanto berboncengan dengan Muhammad Robiyanto ingin mendahuluai kendaraan didepannya. Namun, di arah yang berlawanan terdapat truk trailer yang berjalan terlalu kekanan.

Akibatnya, dua orang pengendara montor tersenggol dan terjatuh. Namun, pengendara truk tak berhenti, lantaran malah kabur melarikan diri.

“Kendaraan roda dua yang berboncengan ingin mendahului kendaraan didepannya. Namun truk yang berlawanan arah terlalu berjalan di kanan jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhiono.

Hal ini mengakibatkan kedua pengendara motor mengalami kaki bagian kanan putus, robek pada paha kaki kanan, dan lecet pada tangan kanan. Saat ini kedua korban sudah dilarikan di rumah sakit RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

“Korban mengalami luka berat dan luka ringan. Salah satunya kaki bagian kanan putus, namun korban sudah dibawah kerumah sakit saat ini,” ujar Yudhiono.

Kendaraan yang dikendarai mengalami kerusakan pada stang setir bengkok. Saat ini pihak kepolisian menafsir kerugian sebesar Rp 200.000. (tik/rif).

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:49
Berita Serupa