Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:24

Deklarasi Gus Ham, Optimis merebut Kursi Bupati Di Pilkada 2024

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pasuruan Matarajawali.net – Pemilihan kepala daerah akan dhelat pada tahun 2024 mendatang. dan saat ini Hamzah Pujiono telah mendeklarasikan dirinya untuk melangkah dalam Pilkada mendatang, di Hotel Inna Tretes, Sabtu (19/03/2022).

Dalam deklarasi tersebut juga dihadiri oleh sekjen IPI DR. Hermasyah, ST,. MT, Gus Murtadho, dan Gus Tabah

Pria yang kini akrab dipanggil Gus Ham itu mengatakan bahwa dirinya siap guna membenahi Kabupaten Pasuruan. “Banyak yang harus dibenahi salah satu yang palong utama adalah Pembangunan IPM yang cukup rendah, pembenahan ekonomi dan juga permasalahan banjir yang terus melanda setiap tahun,” timpalnya.

Ia menambahkan, berbagai Program terdekat saat ini yang akan dilakukan adalah pembenahan IKM dimana peningkatan IKM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sangat penting.

Namun, saat ini Hamzah masih belum merapat ke parpol, “Saat ini kita merapatkan barisan dulu, mempekuatkan tekat untuk mensolidkan team guna mecapai misi yang sama, yakni kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Ketika Hamza ditanya terkait prediksi perolahan suara ia mengatakan, bahwa dirinya saat ini sudah berada di urutan nomer dua polling. Polling ini dilakukan oleh tim Survei dari Jawa Timur.

Tak hanya itu dari 24 Kecamatan seluruh Kabupaten Pasuruan sudah bergandengan guna mengusung dirinya menjadi Bupati 2024. Sehingga Hamza optimis akan terus maju hingga akhir. (tik)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:27
Berita Serupa