Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:14

Aksi Peduli Gen Taqwa Gelar Bazar Subuh

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarawali.Net – Aksi kepedulian kepada masyarakat disekitarnya karena lonjakan harga kebutuhan pangan yang kian meroket di pasaran, Gen-Taqwa menggelar bazar subuh yang diadakan di kawasan Masjid At Taqwa jalan Danau Paniai terusan Blok H7 Sawojajar Malang Sabtu Pagi (12/3/22). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha tepatnya warga RW 15 dalam mempromosikan produknya serta untuk mendekatkan masyarakat serta mengenal bahwa masjid bukan sekedar untuk tempat ibadah namun juga memiliki manfaat untuk kegiatan Positif lain dalah satunya adalah bazar subuh ini.

Dani Pradana, selaku panitia bazar kepada media disela-sela acara menjelaskan pelaksanaan bazar sembako murah ini menyediakan sejumlah bahan pokok seperti telur,gula dan minyak goreng dengan jumlah kurang lebih 200 paket dan anggaran dari bantuan donatur
“Untuk acara ini insya Allah akan diselenggarakan setiap 2 minggu sekali bertepatan dengan kajian ta’lim subuh yg di bimbing oleh habib taufiq baraqbah” terangnya

Sementara menurut pengurus takmir Masjid At Taqwa,Anang menyatakan “Antusiasme warga masyarakat terhadap kegiatan ini kami pantau meningkat kurang lebih 200% dari waktu pertama bazar subuh tersebut dilakukan.

Karena pelaksanaan bazar ini diadakan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang diterapkan di RW.15 selaku panitia bazar dan warga RW.15 berharap apa yang sudah kami lakukan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar juga mengugah mereka untuk lebih banyak lagi bisa turut beribadah serta mengikuti kegiatan yang ada di masjid At Taqwa” pungkasnya. (Rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 19:18
Berita Serupa