Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:28

Rumah Warga Polehan Ambrol Akibat Hujan Deras

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Malang Matarajawali.Net – Intensitas hujan yang tinggi beberapa hari di wilayah malang raya berimbas salah satu rumah milik Milawari warga Jalan Wiroto 3 RT. 02 RW. 07 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing sekitar pukul 14.30 WIB pada Rabu (9/3) sore kemarin mengalami ambrol di sebagian tembok kamar serta kandang ayam kesungai bagau peristiwa ini nyaris menelan korban jiwa pasalnya saat kejadian pemilik rumah dan anak perempuannya sedang berada di kamar yang ambrol tersebut (11/3/22)

“Waktu itu kami sedang tidur-tiduran dikamar tiba-tiba terasa ambruk dan suaranya kencang, saya sama anak langsung lari keluar sedang cuaca masih hujan dan terjadi sekitar jam 14.30 Wib.
Untungnya kami tidak tertidur waktu itu jadi bisa menyelamatkan diri. Selain kamar tidur kandang berserta isinya langsung jatuh ke sungai juga beberapa peralatan dapur karena tembok dapur ikut ambruk” terangnya

Dia juga menambahkan bahwa peristiwa saat ini bukan pertama kali dialaminya “Dulu itu pernah tapi di sebelah (kandang) dan sudah dibenahi mungkin karena ada air selokan terus ‘ngerong’ akhirnya terjadi lagi untuk sementara ini saya sama anak-anak tidur di rumah saudara karena kebetulan dekat, Kalau suami masih kerja di luar kota jadi sementara ini menunggu bantuan dan belum ada rencana pindah karena dari kecil saya sudah disini” jelasnya

Dari kejadian ini Milawati belum bisa memperkirakan berapa kerugian akibat peristiwa tersebut Namun dari hitungan awal setidaknya lebih dari Rp 5 juta dan belum termasuk tembok dan lantai kamar yang ambrol.
(Windu)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11:45
Berita Serupa