Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:43

Kesdam Malang Bersama Penggurus RW 1 Bunulrejo Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Warganya

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarawali.Net – Vaksinasi Booster merupakan program berkelanjutan pemerintah pusat dalam penanggulan pandemi covid -19 sejak awal tahun 2022 dengan sasaran masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi tahap 1 dan 2 selama lebih dari 6 bulan dengan jenis vaksin sinovac.

Sejalan dengan itu maka penggurus RW.01 kelurahan Bunulrejo,kecamatan Blimbing bersama dengan Kesdam Malang menggelar kegiatan tersebut di balai RW.01 Bunulrejo

Menurut Wakil Ketua RW.01,Taufik dalam pernyataannya melalui pesan WA kepada media mengatakan (10/3/22)
“Program pemberian vaksin di gedung RW 01 bekerjasama dengan Kesdam Malang dan dilakukan mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 juga terbuka untuk umum. Diperkirakan jumlah peserta mencapai 150 orang lebih, kegiatan berjalan aman tertib dan terkendali Tidak terjadi kerumunan yang mengkhawatirkan. Hal ini berkat kesiapan dan kesigapan team medis serta panitia yang terlibat langsung didalamnya secara keseluruhan program ini berlangsung dengan sukses.

Kami dari pengurus RW.01, mengucapkan terimakasih kepada team nakes dari Kesdam Malang dan Panitia yg terlibat atas terselenggaranya program ini, Semoga program ini dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan peserta vaksin dan pandemi ini segera berakhir.
Untuk tenaga nakes yang melakukan layanan pada masyarakat saat ini ada 10 orang” terangnya

Dia juga menambahkan bahwa acara ini adalah giat yang perdana dan belum ada rencana lanjutan.
Namun kedepan pihak penggurus RW.01 masih membuka ruang apabila ada instansi atau lembaga lain yang ingin bekerjasama untuk melaksanaakan kegiatan serupa.
(Rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 17:39
Berita Serupa