Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:18

Awas! Jalan Berlubang Sudimoro Rawan Kecelakaan

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – Warga Jalan Sudimoro Kecamatan Lowokwaru Kota Malang mengeluhkan sudah satu bulan ini arus lalu lintas di wilayahnya macet dan rawan kecelakaan karena adanya lubang di tengah juga samping jalan dengan diameter yang lebar. Para pengguna jalan terutama kendaraan roda 2 sering menjadi korban kecelakaan akibat terjatuh saat melewati atau menghindari lubang tersebut.

Menurut pernyataan warga setempat, Ahmad Fuad Rosidi kepada awak media yang menemuinya di lokasi (10/3/22) mengatakan “Jalan ini sudah rusak selama kurang lebih 1 bulan karena kondisi aspal yang kurang bagus, karena hujan menyebabkan aspal jalan itu rusak dan membuat lubang di tengah jalan tersebut.”

Selama ini belum ada tanda-tanda bahwa pemerintah Kota Malang akan memperbaiki jalan tersebut, padahal sudah banyak korban kendaraan roda 2 yang mengalami kecelakaan akibat jatuh saat melewati atau menghindari lubang tersebut.

Apalagi kondisi luas jalan juga sempit, sementara fungsi jalan ini adalah jalur alternatif untuk keluar masuk Kota Malang. Saat malam hari, karena banyaknya cafe di sekitar sini semakin membuat arus lalu lintas menjadi macet,” terangnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai tukang ojek pengkolan yang sering mangkal di kawasan tersebut juga berharap agar ada perhatian serta solusi dari pemerintah Kota Malang untuk segera melakukan perbaikan jalan tersebut, mengingat pentingnya jalan tersebut yang juga ramai digunakan sebagai jalur alternatif oleh masyarakat umum baik yang dari dalam Kota Malang sendiri maupun dari luar Kota Malang. (dewa)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 17:40
Berita Serupa