Waktu Sekarang

21 Juni 2024 20:08

Kapolda Jatim Cek Keamanan Side Event W20

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net Surabaya – Pengecekan kesiapan pengamanan event W20 oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta di Golden Tulip Holland Resort, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Selasa (8/2/2022).

G20 adalah forum utama kerja sama ekonomi internasional yang diikuti negara-negara dengan perekonomian besar di dunia yaitu 19 negara dan 1 lembaga Uni Eropa.

Dimana Indonesia menjadi Presidensi, sebagai tuan rumah penyelenggara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT). Sedangkan event W20 ini merupakan bagian dari perayaan G20 yang di fokuskan pada kesetaraan gender.

Polres Batu selaku fungsi keamanan dan ketertiban all out, melaksanakan pengamanan supaya penyelenggaraan event W20 dapat berjalan aman lancar.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta mengatakan, “Side event W20 dilaksanakan di Golden Tulip Holland Resort Batu dimana Kota Wisata Batu merupakan destinasi Wisata di Jawa Timur”.

“Bersama PJU Polda Jatim, selaku fungsi keamanan dan ketertiban all out,kami melaksanakan pengecekan serta memastikan Polres Batu siap lakukan pengamanan event tersebut dan semoga perhelatan side event W20 berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:59
Berita Serupa