Waktu Sekarang

23 Juni 2024 19:00

Perekrutan 4 Penyandang Disabilitas Menjadi “Anggota Polresta Malang Kota”

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

MATARAJALI.NET MALANG – Ni Putu Ayu Nouvalyta Endrajaya, Fatrullah Budi Harianto, Rara Lingga Mardiani, dan Fany Akbar penyandang disabilitas resmi menjadi karyawan Polresta Malang Kota. Penandatanganan kontrak kerjasama yang bertempat di lobby dan disaksikan PJU beserta Undangan Dari Komunitas Disabilitas Kota Malang,Jumat (4/3/2022)

Perjanjian kontrak yang di tanda tangani bahwa rekan disabilitas akan di Rekrut dan di tempatkan di bidang keilmuan nya masing-masing. Seperti di beritakan sebelumnya bahwa penyandang disabilitas yang sudah mengirimkan surat lamaran ke Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K., M.Si mengatakan, “Dengan kehadiran rekan – rekan disabilitas di harapkan mampu memberikan motivasi bagi internal personel dimana keterbatasan bukan menjadi penghalang namun dapat di jadikan peluang untuk berbuat dan bekerja dengan baik”.

Beliau menambahkan,keempat penyandang disabilitas direkrut karena memiliki keilmuan terkait kehumasan dan keuangan. ” Rara dan Fany memiliki spesifikasi tentang kehumasan seperti desain grafis dan narasi. Ni Putu akan ditempatkan di administrasi bagren membantu dalam surat menyurat, dan Fatrullah di bagian SKCK” tambahnya

Rara Lingga Mardiani mewakili rekan disabilitas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Malang Kota karena telah mempekerjakan mereka. “saya mewakili teman-teman disini mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Malang Kota karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berkontribusi langsung dan insyaallah kami akan memberikan kinerja yang terbaik” tuturnya

Dengan adanya penyandang disabilitas Kapolresta Malang Kota ingin memberikan ruang untuk mengembangkan ide dan kreatifitas apa yang dimilikinya. Harapannya juga dapat memberikan motivasi pada personel yang bekerja di Polresta Malang Kota.(min)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 21:08
Berita Serupa