Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:27

PDAM Tirta Kanjuruhan Gelar Acara Tasyakuran Penempatan Gedung Bidang Teknik Dan It

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pada hari rabu 29 desember 2021 kemarin Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kanjuruhan melakukan tasyakuran penempatan gedung baru. Gedung yang pembangunannya dimulai sejak 4 bulan lalu kini telah ditempati. Gedung baru ini rencananya akan digunakan untuk laboratorium air dan IT (Informasi Tehnologi).
Syamsul Hadi,S.Sos,MM selaku Direktur Rektur Utama PDAM tirta kanjuruahan mengucap rasa syukur dengan rampungnya pembangunan gedung Laboratorium dan IT.
“Dengan selesainya pembangunan gedung teknik, laboratorium dan IT yang berada di belakang gedung utama, sebagai wujud syukur kami, hari ini kita gelar tasyakuran,” kata Syamsul Hadi saat ditemui awak media, Rabu (29/12/21).
Syamsul Hadi menambahkan jika fungsi dengan adanya gedung laboratorium ini mempermudah masyarakat yang ingin melakukan pengecekan kualitas air Perumda dan kualitas air Himpunan Pengusaha Air Minum (Hipam). Gedung yang terletak di belakang gedung utama Perumda juga digunakan untuk pusat informasi baik untuk kalangan internal maupun masyarakat pelanggan PDAM Terita Kanjuruhan Kabupaten Malang.
“Ke depan apabila masyarakat Malang ingin mengecek kualitas air Perumda dan kualitas air Himpunan Pengusaha Air Minum (Hipam) bisa di kantor kami (Perumda), selain itu, gedung yang di belakang juga digunakan untuk pusat informasi baik untuk kalangan internal maupun masyarakat pelanggan Perumda,” tambah Syamsul.
Sedangkan menurut Wahyu selaku Kepala Bagian Humas PD Tirta Kanjuruhan, gedung laboratorium dan IT rencananya akan diresmikan pada tahun ini, bersamaan dengan hari jadi PDAM tirta Kanjuruhan.
“Acara ini hanyalah tasyukuran penempatan gudung, sedangkan untuk peresmiannya tahun ini besamaan dengan hari jadi PD Tirta Kanjuruhan”jelas wahyu.
Acara tasyakuran penempatan gedung baru dihadiri oleh sekda Kabupaten Malang Dr. Wahyu Hidayat selaku dan juga jajaran redaksi PDAM Tirta Kanjuruhan. Hadir juga dalam acara tasyakuran gedung baru tersebut pewakilan Staf dari Kantor Pusat Perusahaan Air Minum.
Pembangunan gedung bidang teknik, laboraturium dan IT ini menggunakan anggaran dari PD Tirta Kanjuruhan sendiri pada tahun anggaran 2021. Pembangunan gedung ini sendiri menelan anggaran 6 miliyar dengan waktu pembangunan 4 bulan.(jk)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 15:18
Berita Serupa