Waktu Sekarang

21 Juni 2024 19:38

Dipameri Celurit, Dua Pelajar Jadi Korban Begal

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pasuruan– Kawanan begal bersenjatakan tajam mulai marak beraksi di eilayah Kabupaten Pasuruan, Dan kini Dua pelajar SMKN 1 Rembang, menjadi korban, hingga sepedanya raib di gondol begal.

Motor pinjaman, disikat. Aksi tersebut berlangsung Selasa pagi (4/1). Kapolsek Rembang, AKP Pujianto menguraikan, ketika itu, seorang pelajar kelas 1 SMK, Lita, 17, hendak pulang. Untuk mengambil surat remidi dari sekolah yang tertinggal di rumah.

Lita pulang dibonceng temannya, Lia, 15. Mereka pergi ke Pandean, untuk mengambil surat tersebut. “Kejadiannya sekitar pukul 08.00. Saat pulang, tidak ada masalah,” ujarnya.

Hingga saat keduanya hendak balik. Mereka yang mengendarai motor Honda Vario pinjaman temannya, dihadang dua pelaku bersenjatakan sabit di fly over Pejangkungan, Kecamatan Rembang.

Tanpa banyak bicara, kedua pelaku merampas motor tersebut. Korban yang ketakutan, tak bisa berbuat apa-apa. Selain hanya pasrah, saat pelaku menggondol motor temannya. “Salah satu tersangka, membawa sabit. Itu membuat korban ketakutan,” imbuhnya.

Pelaku kabur membawa motor tersebut, ke arah utara. Sementara, kedua korban hanya bisa meminta pertolongan. Pujianto menambahkan, usai mendapat laporan, petugas bergerak ke lokasi.

Selanjutnya, melakukan pemeriksaan untuk mengumbulkan keterangan. “Kami sedang berusaha untuk mencari pelakunya,” tukasnya. (rif)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:49
Berita Serupa