Waktu Sekarang

23 Juni 2024 12:18

Vaksinasi terus dilakukan dalam Antisipasi covid varian baru.

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pasuruan – Vaksinasi kolaborasi terus dilakukan di Kota Pasuruan, vaksinasi tersebut dilakukan oleh Puskesmas Gadingrejo Dinas Kesehatan Kota Pasuruan dengan Polres Pasuruan Kota dan Badan Intelejen Negara ( BIN) Daerah JawaTimur menggelar vaksinasi anak usia 6-12 tahun di SD Hidayatullah Mubtadiin di Jalan Teuku Umar 33, Desa Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Senin (03/01/22).

Sebanyak 488 siswa mendapat suntikan vaksin sinovac dari tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Gadingrejo dan Dok. Polres Pasuruan Kota

Koordinator vaksin Puskesmas Gadingrejo, Farida mengatakan, pihaknya setiap hari melaksanakan vaksinasi, berdasrkan satgas varian baru covid 19 berjenis Umicron telah ada yang terjangkit di jawatimur. Karena itu antisipasi dini perlu dilakukan dengan cara melakukan vaksinasi. Untuk saat ini kami memberikan vaksin di siswa sekolah dasar. “Hari ini, sesuai jadwal, vaksin kita selenggarakan di SD Hidayatullah Mubtadiin, dan semua warga kota harus mendapatkan vaksinasi” ujarnya

Ia menambahkan, proses vaksinasi berjalan lancar. Alurnya sudah di tata rapi mulai dari skrening hingga suntikan vaksin. Sehingga cepat selesai.

“Semua berjalan lancar. Seluruh siswa berhasil di vaksin walau ada yang takut dan menangis. Tapi itu wajar namanya juga anak. Semoga dengan giat vaksinasi setiap hari berkeliling ke sekolah-sekolah bisa menuntaskan program 100% vaksinasi. Harapannya semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” ucap Farida.( rif).

No Tag
Matarajawali
Di Post : 17:35
Berita Serupa